Minggu, 21 Oktober 2012

NOAH - PETERPAN "BEDA NAMA BEDA KUALITAS?"

Ariel Bebas .. Boyband dilibas..
Inilah quote keren yang lagi booming di Internet. Seperti sebuah hikmah. Ariel malah menjadi lebih besar ( Pengaruhnya..) Ariel benar-benar menjadi seorang musisi yang disejajarkan dengan musisi-musisi besar. Hal ini juga berpegaruh dengan rasa rindu masyarakat dengan lagu-lagu khas milik band se fenomenal Peterpan. tentang kasus yang dilakukan Ariel pun bahkan seperti terlupa. dan tidak mencoreng namanya sama sekali dihadapan Sahabat ( Fans )


Ariel adalah sosok Vokalis yang Cool, tampan, jenius dan misterius. mungkin inilah alasan mengapa Personil lain peterpan (Lukman, Reza, Uki dan David) tetap berkepala dingin dan sabar menunggu. Beda dengan Band Kerispatih yang secara langsung "mencoret" nama Sammy dari vokalis dan efeknya kelihatan sampai sekarang. bahwa kenyataannya Kerispatih yang sekarang tidak se-booming dulu. bahkan Badai mulai asik dengan side projectnya. Sedangkan Sammy? masih aja sukses jadi penyanyi solo.

Menunggu Ariel sampai bebas, mungkin jadi pilihan bagi personil lain. Dan sekarang mereka telah lahir kembali dengan label NOAH. Dengan kemapuan personil lain yang semakin matang, ditambah keyboardist Jenius "David" Dan tentunya ARIEL!! Hits nya yang berjudul "Separuh Aku" kini merajai musik Indonesia. padahal lagu tersebut sudah menyebar lama di Internet jauh sebelum nama NOAH muncul.

NOAH pun telah mengeluarkan album "Seperti seharusnya" dan album ini langsung meledak karena ditunggu-tunggu banyak fans Ariel dkk. Tapi apakah album ini meledak? sesuai harapan? Hal ini memang relatif, tak ada yang layak ngomong tentang kualitas mereka sekarang apalagi seorang blogger kelas teri. Tapi jika saya boleh menggunakan hak saya untuk sedikit berkomentar, sepertinya NOAH kehilangan arwah Peterpan yang dulu. Secara musikalitas, Noah memang terdengar semakin matang, dengan khas melodi Lukman yang konsisten. Tapi lagu-lagu yang dihasilkan di album ini terkesan terburu-buru sehingga kualitas lagunya terkesan bukan lagu yang ditunggu banyak orang selama ini.

Ariel terkenal sebagai musisi jenius dengan lirik-liriknya yang luar biasa, seperti sebuah Realitas, kegalauan yang berkualitas tinggi dan lagu-lagu yang kesannya tidak langsung kepada cinta. dan setelah mendengar lagu-lagu yang ada, I think it's not big band like Peterpan.

Dan ini hanya sebuah pendapat, Saya masih tetap menunggu karya terbaik Noah. ataukah ini cara Noah untuk menjadi band yang lain atau apapun itu, kelebihan Noah yang ada saat ini memang luar biasa dan itu tidak dimiliki sebuah band bernama Peterpan. Tapi saya mewakili banyak sahabat (fans) bahwa kami merindukan karya-karya jenius milik sebuah band yang bernama Peterpan..

Which do you like? Peterpan or Noah?
That's your choice..

2 komentar:

  1. Of Course, Peterpan !

    BalasHapus
  2. Aku mencoba mengerti aku cinta Noah tapi lebih Cinta pada Peterpan Tetapi peterpan tetaplah peterpan ia hanya menjelma dengan membawa Nama"Noah" juga dengan komposisi yg sedikit berbeda tapi Noah masih memiliki Jiwa peterpan yg sangat kental tapi aku masih memilih PETERPAN

    BalasHapus

Kirim kan segala pertanyaan, kritik, dan saran via e-mail @ arhie_ashari@yahoo.com

Text Widget

Copyright © Langliinglung .. | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com